Senin, 09 Februari 2009

13 alasan kenapa saya tidak harus kurus

mari kawan-kawan ..
kita reveal 13 alasan kenapa saya tidak harus kurus ..

1. saya suka makan
2. pipi chubby saya itu luthu
3. perut saya suda terlanjur melendung , butuh waktu berpuluh-puluh bulan buad rata lagi
4. saya suka tidur
5. saya suka makan
6. denger-denger skr banyak juga kog yg suka ma cewe montok ! hahaha ,, (trus ly?)
7. masakan mamah saya enak-enak (mu pake demi Allah gag ? haha,,)
8. saya suka tidur
9. saya tipe orang yang malas bergerak
10. saya suka ngemil
11. kepala saya suka pusing kalo gag mam
12. pipi chubby saya itu enak dijadiin bantal (sudah terbukti dan disertifikasi oleh diri saya sendiri)
13. saya suka makan

nah , dengan begitu ..
saya memang tidak harus kurus .
jadi ,, mari kita makaaaaaaaannnn !!
bon apetite !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bwahaha..kaw emang adik kuh kunang kunang...tak sia sia didikan kakak muw slama inih.
memang montok ituh seksay..lihat berapa pria yg keleper2 sama kakak muh yang montok inih hohoho
masakan mamah emang enak

Lilly Melinda mengatakan...

iyyeee ,, makanya ntr mah klu malem teh makaaaann ..

apalagi , mengingat mamah kita yg hobi masak jam 7 ke atas ..

kyaaa kyaaa !!