Kamis, 02 April 2009

mati lampu

mati lampu .

tanpa lampu .

gelap gulita .

gundah gulana .

mencari sinar .

jd saya mencoba bercermin

dan menemukan sinar ..

sinar itu ada di mataku ..
*halah !

saya lalu sms salah satu sobad karib saya , namanya resthy . saya biasa memanggilnya dgn sebutan 'thay' yang adalah pendekan dari kata 'thayank' .
begini isi sms saya:

thay , mati lampu .

lalu tak lama kemudian , dia membalas sms saya:

can mayar mereun , thay .

saya jelas tidak terima .
mengapa saya tidak terima ?
alasan saya:
1. saya gg tau apakah ma"h suda bayar listrik apa belum .
2. yang mati lampu satu komplek rumah saya .
3. pa"h saya (tanpa saya tanya) bilang bahwa ada tiang listrik yang kena petir jadi lagi diperbaikin dulu .

tapi saya malas ngetik alasan" saya , jadi saya sms resthy begini:

la wong sekomplek kog , thay .. mati lampunya te ..

lalu dia balas sms saya seperti ini:

punya toa teu , thay ?

saya binun , selain emang saya gg punya toa , buad apa toa itu ?
lalu saya kirim sms begini:

jang naon toa te , thay ?

kurang dari semenit , resthy mengirim sms balasan seperti ini:

titah malayar tah orang sakomplekeun !





mati lampu .

gelap gulana .

nyari makanan ahh ,, nyari makanan maa gg usa pake lampu , pake idung ajja ..

sniff sniff ..

2 komentar:

imonika mengatakan...

pindah, pindah, cari rumah yang aga kota'an dkit.
haghag,

Lilly Melinda mengatakan...

beliin rumah . .
beliin lhaaaa . .
fu fu fu ,,